Cara Nempel Ban Dalam Cepat

Dulu saat aku belum buka tempel ban,ketika jalan-jalan eh ban malah bocor akhirnya saya cari bengkel tempel ban ketemu deh tidak jauh sih cuma 500 m.

Mulailah proses pembukaan ban,aku perhatikan kok kayanya gampang tambal ban itu...?

Selang dua tahun dan saya mulai buka bengkel,dan karena modal  usaha saya tipis hanya cukup bikin tempat,beli kunci dan beberapa suku cadang,akhirnya saya putuskan buka tempel ban saja,saya pikir sedikit ini modalnya pasti saya bisa melakukannya.

Mulailah tiba pasien aku praktekan yg pernah aku lihat dulu,

akhirnya terselesaikan deh,pompa & bayar,wah mantap jua nih & berangkat aja itu pasien, selang beberapa menit tiba lagi nih pasien,rupanya bocor lagi,hingga sebulan kaya begitu terus,mau tanya,tanya sama siapa?

Akhirnya saya putuskan membuat experimen berbagai macam cara saya coba dan akhirnya ketemu dan berhasil.

Nah kini aku akan bagikan tip jitu tempel ban.

1.Siapkan alat & bahan ter masuk ban yang mau di tempel.

2. Kasar kan ban dengan gergaji besi hingga permukaan ban sangat kasar ditempat yang akan di tempel.

3..Ambil potongan ban mentah kira-kira sebesar kuku jari.

4. Letakkan plat tipis diatas kompor,saya biasa gunakan bekas kaleng tinner buat saja agak lebar kaleng nya.

5. Letakkan karet mentah tepat di tengah ban yang bocor.

6. Letakkan ban bocor tadi pada atas kompor yang posisi karet mentah nya melekat di plat kaleng tinner.

7. Letakkan potongan ban dalam lipat dua,letakkan pada atas ban yang mau pada tempel.

8. Ambil piston bekas yang pistonnya konkaf kedalam,letakkan di atas rabat ban.

9. Lalu jepit menggunakan penjepit bannya putar kencang tetapi kencangnya kencang yang mengunakan rasa bukan tenaga.

10. Mulailah pembakaran & biarkan.

Untuk mengecek kematangan ban tiap kompor sebenarnya sama, kuncinya hanya satu jika kita cipratkan air dia akan pribadi kering jangan lupa yah ciprat bukan siram.Kalau kompor yang aku gunakan umumnya lebih kurang 7 mnt proses matangnya.

Oke begitu lah cara yang saya lakukan selamat mencoba. Jika belum kentara mampu lihat video orisinil aku pada sini..?

Cara Nempel Ban Dalam Cepat Cara Nempel Ban Dalam Cepat Reviewed by Salwa on 06.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.