Cara Bongkar Pasang Kopling Satria

Kain Klos atau bahasa lainnya Kampas Kopling pada Suzuki Satria 2 tak adalah pemisah antara piston & gigi transmisi.Kerja kopling ini sangat krusial & sangat berpengaruh terhadap kerja transmisi .

Lacak kerusakan

Sebenarnya kerusakan pada kopling ini sangat gampang buat pada prediksi. Pada saat kita tarik kopling ini hentakan bertenaga nir bertenaga ini sangat tidak sama.

1?. Bila kita tarik kopling & kita masukan gigi energi spontanya bertenaga hingga gigi 2 terasa spontan namun sesudah gigi tiga baru mulai nir kuat apalagi masuk 4 sangat lemah.Ini penyebabnya bukan pada koain klos tapi blok piston dan piston yg kurang bagus.Kalau ingin menemukan output yang maksimal gunakan blok set racing,atau sparepart asli Suzuki Japan.

2.➩ Bila kita tarik kopling dan kita masukan gigi 1 dan dilepas kolingnya    tenaganya terasa ngayun ini sudah positip kain klos sudah haus ini harus mengadakan pergantian kain klos sekalian pernya.tapi jangan dulu ambil keputusan terkadang ini hanya setelanya yang telalu jauh.

??Selamat praktek.??

Kalau masih ada yang belum mengeti langsung aja  liat di video asli saya atau komen di bawah ini. Insyaa Allah akan di beri jawaban.

Cara Bongkar Pasang Kopling Satria Cara Bongkar Pasang Kopling Satria Reviewed by Salwa on 14.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.