Cara Memancing Ikan Patin Sungai

Add caption

Kegiatan memancing memang menyenangkan apalagi suasana memancing yang masih alami.& jauh berdasarkan keramaian pokoknya gue banget lupa deh bila punya tagihan bank huhuuuuuy...

Memang sih memancing itu bagian menurut hobi,dan saya hanya sekedar membuatkan tip & pengalaman saja & hasilnya mantap broo.....

Ini hanya sekedar tip memancing ikan patin pada alam liar.

Umpan yg saya pakai pun gampang mendapatkan nya hanya buah kelapa sawit akan tetapi jangan salah loh,Kami kalau pergi memancing tidak repot seperti yang lain bawa banyak sekali macam umpan,kami relatif satu saja umpan nya buah kelapa sawit, dan hasilnya alham dulilah setiap pergi selalu berhasil dan tidak hanya ikan patin,ikan gurame,ikan kelabau,bayak lah

Saya rasa ikan di sungai itu doyan seluruh butir sawit kecuali ikan predator seperti gabus,Toman,Belum pernah dapat bila pake butir sawit.

Adapun cara mengolahnya

1.Ambil biji buah sawit atau kami bilang brondol atau buah sawit yg masak & jatuh

Add caption

2.Iris tipis tipis,cara mengiris nya pada mulai dari tangkai, lebar irissan kira kira sebesar telunjuk

tiga.Kaitkan satu persatu irissan brondol tadi sampai melewati mata pancing kira kira sampai sepanjang telunjuk.

4.Kemudian remas hingga mengeluarkan minyak .

Bisa di lihat di video saya di sini bagai mana cara saya memasang  umpan berondol atau buah sawit.

Ini merupakan buah sawit yg jatuh kami bilang namanya brondol,dan brondol ini sudah ada di mana mana,Kalau pada pulau jawa khususnya di wilayah Banten,Kalau terdapat yang butuh terus susah mencarinya aku bisa bantu kirim lewat online,saya hanya coba bantu mencarikan porto tranportasi plus ongkos kirim saya nir mampu membantu maaf yah, Memang sih umpan buat memancing ikan patin itu banyak tetapi butir sawit ini termasuk yang paling jitu,selamat mencoba semoga berhasil oke.

Cara Memancing Ikan Patin Sungai Cara Memancing Ikan Patin Sungai Reviewed by Salwa on 22.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.