Dua. Buka baut yg jadi pangkuan kabel kopling, baut ini gunakan 8"
4. Lanjut dengan membuka baut pada body dinamo.
5. Tarik Berlahan-lahan
Bongkar perlahan-lahan, cek apakah ada yang aus.
7. Jika ada rembes oli pada body motor, cek karet yg terdapat di ujung dinamo.
Apabila seperti milik aku ini karetnya telah gepeng, jadi telah waktunya ganti.
8. Buka baut ( ) nya.
9. Baut plus ini akan sebagai ganti pangkuan yang ori, mengingat kadang kita susah
mendapatkan sparepart. & kali ini saya menggunakan arangnya Honda Kharisma
10. Potong Kabel "min" nya
siapkan sparepartnya.
12. Penampakan arang connector yg telah aus
13. Di arang yang bari kita tidak bisa langsung pasang, harus kita amplas sedikit agar
bisa masuk ke sarangnya
15. Setelah semuanya telah pada ganti, saatnya memasang pulang ke bentuk semula,
ini yg relatif ribet pasangnya, agar mudah memasangnya ganjal dulu galat satu
arang connector pakai obeng min.
16. Setelah masuk, pasang Body nya, harap pelan-pelan & tahan jangan sampai tanggal yg
tersebut kita pasang, karena body ini terdapat maghnet nya & bertenaga sekali daya tariknya.Pastikan
pertanda ini (- -) saling bertemu.
Dinamonya gk mampu di pake..
Slesai dah. Tinggal pada pasang lagi ke motor.

Tidak ada komentar: